kegelisahan saat terlambat mengikuti uts

kegelisahan ketika saya terlambat mengikuti ujian tengah semester terjadi ketika saya duduk di smester 1, ketika itu saya bangun kesiangan, waktu ujian di mulai pukul 10.30 wib sementara saya baru terbangun pukul 10.00 wib, sedangkan dalam perjalanan saya terjebak kemacetan, saya sangat khawatir karena takut tidak di perbolehkan mengikuti ujian oleh pengawas, saat saya tiba di kampus saya bermaksud untuk naik lift agar cepat sampai di lantai 5 (tempat saya mengikuti ujian) ternyata sampai di lift, lift dalam keadaan mati, akhirna saya memutuskan untuk naik tangga, saya sangat terburu buru karna amat khawatir saya tdk di perbolehkan mengikuti ujian.

Tags:

Leave a Reply

